(REVIEW) RIVERA LUMINOUS MICRO POWDER



                             

Haii kali ini aku bakalan memberi ulasan tetang Rivera Luminous Micro Powder !! Hayooo siapa yang penasaran sama produk 1 ini.
Kalau aku sih suka banget sama hasil akhir bedak ini , karna dia smooth banget di kulit kita dan membuat makeup aku terlihat lebih flawless.


                          


Buat kalian yang belum tau produk rivera atau baru mau mengenal rivera nih aku kasih tau ulasan dikit tentang rivera , Jadi RIVERA COSMETIC ini adalah brand lokal tidak hanya makeup saja , Rivera juga mempunyai produk skincare. tapi kali ini aku bakalan bahas salah satu makeup nya yaa
:)

Loose powder ini ringan banget jadi cocok dipake buat sehari hari loh!!!

Rivera Luminous Micro Powder ini mempunyai 3 shade  😱
1.Natural
2. Sand Beige
3. Soft Honey





Pada penasaran kan ayoo langsung aja kita bahas RIVERA LUMINOUS MICRO POWDER :
RIvera Luminous Micro Powder, Bedak tabur yang lembut ,ringan untuk digunakan sehari hari dan bedak tabur yang tidak menyebabkan komedo dan tidak menggumpal pada wajah.
  1. Natural , warna ini lebih ke warna warna kulit yang natural putih banget engga sawo matang juga engga



   2. sand beige , warna ini menurutku lebih ke warna kulit sawo matang


  3. Soft Honey, 
warna nya lebih light  daripada yang lain  cocok banget buat kalian yanngpunya warna kulit lebih putih aga pink.

  •  PACKAGING packaging nya berwarna hitam dan didalam packaging terdapat tulisan  yang  sudah di desain oleh rivera seperti dibawah. super duper cute   packaging nya . tidak luput juga packaging nya terlihat lebih elegant dengan paduan warna hitam.Pada packaging  juga terdapat keterangan exp date, barcode dan shade.

                   



                   
  •  PUFF
    Luminous Micro Powder ini sudah tersedia puff didalamnya , puff yang di beri pun sangat halus , empuk , lumayan tebal dan easy to use

                   
  • TEKSTUR
    untuk tekstur nya sendiri Luminous Micro Powder ini menurut aku dia bener bener halus , lembut , dan butiran-butiran  nya kecil ,maka dari itu dia mampu untuk masuk kedalam kulit dan menjadikan kulit lebih smooth and flawless.
  • COVERAGE
    Untuk coverage dia tuh menurutku cukup bagus , tapi bukan berarti full coverage ya hehe.. dan loose powder ini lumayan banget buat nahan minyak dimuka aku
  • KETAHANAN
    ketahanan nya menurut aku standar , jadi kalau udah mulai berminyak/hilang harus mulai touch up lagee!!
  • AROMA
    untuk aroma nya enak menurut aku dan aku suka sama wangi loose powder ini

     
  • INGREDIENTS
    Mica, Talc, Corn (Zea Mays) Starch, Titanium Dioxide, Zinc Dioxide, Boron Nitride, Triethylhexanoin, Hdl/Trimethylol Hexyllactone Crosspolymer, Lauroyl Lysine, Dimethicone/Methicone Copolymer, Fragrance, Nephrite Powder, Propylaparaben, Methylparaben, Tocopheryl Acetate, Silica.

  • HARGA
    untuk harga masih terjangkau sekitar RP.126.000 dan udah bisa dapet RIVERA LUMINOUS MICRO POWDER loh!!

    Netto : 35 g
    BPOM : NA18180400008
    Manufactured by :
    PT. FABINDO SEJAHTERA
    Kp. Waru - Ds. Pasir Jaya, Cikupa
    Tangerang - Indonesia

    Dan kalian bisa dapetin produk ini di :
    1. AEON STORES JGC CAKUNG
    2. AEON MALL BSD
    3. TRANSMART : Graha bintaro dept store , central park , resinda karawang dept store,         carrefour ambasador dan cempaka mas.

    ONLINE SHOP
    1. Tokopedia
    2. Shopee
    3. Bukalapak
    4. Blibli.com
    5. JD.ID

    terimakasih jangan lupa komen dibawah sini kenapa kalian suka sama produk RIVERA LUMINOUS MICRO POWDER :))



Komentar

  1. Wah yang sand beige ini warnanya cocok buat aku dan kelihatan banget butirannya halus banget itu

    BalasHapus
  2. Wah yang sand beige ini warnanya cocok buat aku dan kelihatan banget butirannya halus banget itu

    BalasHapus
  3. Kek nya soft honey cocok buatku .Jadi pengen kak

    BalasHapus
  4. Bgi donk 1, aku penasaran bgt hwhwhw

    BalasHapus
  5. Ini bener benee micro butirannya, aku udah coba dan lama lama jadi dewy look gitu bagus

    BalasHapus
  6. aku suka banget teksturnya! kelihatan halus ya? :D

    BalasHapus
  7. Belum pernah coba,cuma kalo diliat pas kmu coba ditangan kayaknya lumayam coveragenya ya beb😘

    BalasHapus
  8. Wah kepo deh! Boleh nih dicoba kalau loose powderku habis hihi

    BalasHapus
  9. Yang sand beige warnanya kuning yah kayaknya bakal bagus d kulitku

    BalasHapus
  10. Ini loose powder yg lagi hype banget kan

    BalasHapus
  11. Banyak banget yang bilang Rivera loose powder ini sebagus itu tapi belum lihat swatches shade nya, thanks kak buat info nya especially swatches shade nya🥰

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lanbena Ectoin Soothing facial cleanser

Lenka beauty Supernova eyeshadow palette

bonavie shower scrub & shower gel