(REVIEW) PURE PAPAYA

haii selamat berlibur kalian xoxo
gimana nih liburan nya ? seru kah ? biasa saja kah ?
Nah setelah liburan keluar kota atau liburan yang bersentuhan langsung dengan matahari kalian pasti ngerasa beberapa bagian kulit kalian terasa kering kan ? Beberapa contoh ; bibir kering , kulit kering , tumit kering , pinggiran hidung dan bagian bagian kulit lainnya yang terasa kering.
Mau tau ga cara membereskan masalah kamu itu ?
ini dia produk dari @purepapaya.id dengan beberapa manfaat :
  • Memulihkan kulit kering
  • Menenangkan kulit
  • Melindungi kulit 
  • Memberi kesegaran disetiap hari
  • Meningkatkan elastisitas kulit
  • Merawat kulit setelah tatto
  • Melembutkan puting saat menyusui
Pure papaya terbuat dari 100% bahan natural dan sangat aman untuk digunakan pada kulit sensitif , bahkan untuk bayi sangat aman digunakan , untuk ruam popok & mengatasi kulit kering dikepala bayi.
produk ini made australia ,  no animal tested ,100% natural , palm oil free , gluten free,petrochemical free

PACKAGINGPure papaya ointment calendula ini mempunyai packaging sama seperti faciale foam dengan ukuran sedang , warna packaging nya hitam dan memiliki ukuran 100g
Dibagian belakang terdapat ingredients dan manfaat.



  • TEKSTUR
    tekstur nya gel tapi berwarna aga kuning , pas di blend pure papaya ini benar benar meleleh bahkan halus banget , kaya berminyak lembabin gtu loh hehe


                               



                                


  • AROMA
    Aroma nya sangat santai buat aku malah bikin rileks wangi nya dan ga begitu menyengat juga wanginnya
  • INGREDIENTS
    sea butter , macadamia integrifolia , jojoba oil ,tribehenin (derived from brassica napus) ,carica papaya , sorbitan olivate (olive devired emulsifier),beeswax, fragrance , vitamin E ,styrax benzoin resinoid , calendula officinalis flower extract.
  • CARA PAKAI
    gunakan @purepapaya.id pada bagian kulit yang menurut kamu kering mungkin itu bibir ,lutut, siku , kulit yang teriritasi dll.







Komentar

  1. jadi ini banyak fungsinyq yah kak untuk semua area kulit yg kering bisa dipakaikan wah bagus banget dong yah

    BalasHapus
  2. wih kebetulan lagi kering banget kulitku lumayan juga ya untuk menghaluskan,,. masukkin list buat di coba aah




    http://sho-yumi.blogspot.com

    BalasHapus
  3. ininih kayaknya aku butuh deh. badanku kering setubuh tubuh -_-

    BalasHapus
  4. Aku blm pernah coba ini, mau ah aku coba nanti heeh

    BalasHapus
  5. aku baru dengar loh produk ini, makasi yaa infonya

    BalasHapus
  6. Aku pakai ini dan sesuka itu karena banyak sekali kegunaannya.

    BalasHapus
  7. Ternyata pure pawpaw ini byk manfaatnya yaaa

    BalasHapus
  8. aku tau nih! dia multifungsi gitu kan?

    BalasHapus
  9. Jadi keingat aku punya d rumah tp blm kepake wkwk

    BalasHapus
  10. Waaa cocok nih buat jenis kulit aku, perlu dicoba sepertinya.. makasih infonya kak

    BalasHapus
  11. Aku udh sering liat ini di TL penasaran bgt deh 😍

    BalasHapus
  12. Bisa buat bibir pecah pecah juga ni kak??

    BalasHapus
  13. Oh papaya ini ada cream yang bisa segala hal ya.. Aku kira cuman buat mutiin ajah hihi

    BalasHapus
  14. Hwaa banyak banget manfaat dan klaim nya, ingredients nya juga safety😍

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lanbena Ectoin Soothing facial cleanser

Lenka beauty Supernova eyeshadow palette

bonavie shower scrub & shower gel