Event nivea #xpert squad search bandung

Hilliw eperibadih!  🌼
Tanggal 14 kemaren beauty raa datang ke event nivea xpert squad search bandung,  acaranya ini bertepatan di yogya kepatihan.

Jumat, 14 Februari 2020
Pukul 13.30 - 15.30 WIB
Di HIGH FIVE Food Market, Grand Yogya Kepatihan
Jl. Kepatihan No. 18, Balonggede, Regol, Bandung



Event yang berlangsung ini nivea bertujuan mencari care expert berinisiatif membentuk NIVEA #XPERT Squad yang merupakan suatu wadah interaksi yang memungkinkan para makeup expert di Indonesia untuk saling berdiskusi dan bertukar ide dan inspirasi, sehingga mereka dapat terus ter-update dengan tren kecantikan terkini.

Selain dihadiri Arya Nata Gani Putra selaku Brand Manager NIVEA Face, acara ini juga akan dihadiri oleh Bubah Alfian selaku NIVEA Makeup Expert.






Tahun lalu, NIVEA memperkenalkan sembilan makeup expert yang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia sebagai NIVEA #XPERT Squad. Tahun ini, NIVEA berkunjung ke kota Bandung, Jawa Barat, yang dikenal akan tren fashion-nya yang dinamis, untuk mencari seorang makeup expert berbakat yang akan menjadi bagian dari NIVEA #XPERT Squad.


Ada 50 finalis yang berhasil masuk, lalu dibagi menjadi 5 finalis. Dan ini lah ke 5 makeup xpert squad yang terpilih.



Selain itu event ini mengadakan beauty talk.
Ka bubah alfian selaku makeup Expert menjelaskan "untuk mendapatkan hasil Makeup yang sempurna, kunci nya adalah kulit wajah yang sehat merupakan dasar yang penting. Saran yang sering saya bagikan kepada klien adalah rajin membersihkan kulit wajah menggunakan produk dengan 0% alkhol dan tidak meninggal residu dalam 1 usap saja, misalnya seperti nivea MICELLAIR skin breathe pearl white yang juga mengandung ekstrak mutiara sehingga dapat mencerahkan kulit dan tidak membuat kulit kering"






Komentar

  1. Seru ya acara hunting gini makin tertantang para MUA untuk jadi lebih expert 😍

    BalasHapus
  2. Micellar water kesayangan aku, apalagi packaging nya warna hitam, keren!

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lanbena Ectoin Soothing facial cleanser

Lenka beauty Supernova eyeshadow palette

bonavie shower scrub & shower gel