Hydration skin all the way with AQUA REFLECTION



Hilliw eperibadih!!🦋

Yuk langsung aja nih :P

Hayoo siapa yang pengen banget punya kulit wajah yang glowing sekaligus glass skin?

dambaan banyak wanita nih , tapi kamu tau apa itu glass skin & glowing?

aku akan bahas sedikit ya : 

1. Glass skin,ciri khas nya memiliki kulit tanpa pori-pori,flawless,lembab seperti berembun & sangat bening. Sedangkan,

2. Glowing skin,salah satu ciri kulit sehat,lebih terlihat bersinar,permukaan halus & rata,jika terkena pantulan cahaya akan terlihat bersinar 

Sebelumnya beauty raa mau tau nih....

Menurut kamu penting ga sih buat menjaga kelembaban kulit?

Menurut aku PENTING BANGET!!  karna kulit menjadi salah satu investasi bagi para wanita.

yang tentu nya kita mesti menjaga,merawat dan mengetahui permasalahan kulit masing masing. contoh nya seberapa terhidrasi kulit kamu dengan baik dibagian dalam dan bagian luar. jika tidak terhidrasi dengan baik dampak yang akan terjadi adalah kulit akan terasa lebih kering /kasar,terlihat kusam,dan juga keriput iyywwwhhh engga banget kan :P

Apalagi sekarang banyak banget yang ingin memiliki kulit yang glowing & glass skin , makanya sebagian besar wanita berinvestasi ke skincare untuk mendapat kan hasil kulit yang sehat ,glowing & glass skin.  kamu gitu juga kan ? wkwkwk

Tapiiiii... sebagian orang tidak menyadari bahwa meng hidrasi kulit dari bagian luar saja belum cukup lho! sebenarnya menghidrasi kulit bagian dalam itu juga sama penting nya untuk merawat kulit. jadi kita harus balance untuk menjaga kesehatan bagian kulit dalam dan juga luar supaya bisa mendapatkan hasil kulit sesuai yang diinginkan.


Tapi apa yang didapat setelah melengkapi kebutuhan hidrasi untuk kulit :
- Tampak glowing 
- Elastis , lembut & kenyal
- Kulit lebih sehat
- Bantu meningkatkan kinerja kolagen pada kulit,sehingga kulit tampak muda

Coba dalam sehari seberapa banyak air mineral yang kamu minum?
jika dalam sehari kamu minum air mineral kurang dari 2 liter duhhhhh ubah deh kebiasaan kamu  karna itu berdampak buruk untuk kesehatan mu dan juga kesehatan kulit mu :(

Yuk ubah kebiasaan kamu dengan membiasaakan diri untuk minum air mineral 2 Liter dalam sehari.yang akan berdampak signifikan pada kulit fisiologi mu, tidak hanya dibagian kulit luar saja tapi akan berdampak baik juga untuk kulit bagian dalam.

Untuk mendapatkan hidrasi kulit yang baik dan seimbang alangkah  baiknya merawat dari luar dan dalam. Minum air putih untuk hidrasi dari dalam dan gunakan skincare yang baik dan tepat untuk menghidrasi dari luar.




Tapi hasil nya tergantung air mineral yang kamu konsumsi yaaaa :P
kalau aku rekomendasi air mineral edisi spesial dari Sociolla X AQUA REFLECTION untuk hidrasi yang lebih baik dengan kemurnian air dari satu sumber yang keseimbangan ekosistem nya terlindungi.



Daaaaannnnnnn so exited karnaaaa....

Sociolla bersama aqua berkolaborasi mengeluarkan edisi spesial Sociolla X AQUA Reflections yang didesign khusus dengan ciri khas sociolla.  kamu bisa liat kan design nya super lucu girly binggow kan.

Kali ini Aqua reflection X sociolla mengambil tema “Hydration All The Way, Inside and Outside"

Dimana air mineral ini akan memberikan hidrasi yang sangat baik untuk kebutuhan kulit mu.


Di Dalam botol aqua ini terdapat design yang dibuat oleh Sociolla dan memiliki ciri khas Sociolla dengan warna pink berupa gambar XOXO yang terinspirasi dari simbol “Batik Kawung” yang dipercaya memiliki makna sebagai “Hati yang Murni”. Nama Kawung sendiri ini berasal dari buah kawung atau yang lebih dikenal dengan nama buah kolang-kaling yang memiliki daging buah yang berwarna putih dan kulit buah yang keras, oleh karena itu muncullah filosofi “hati yang murni”

kamu cuma bisa dapetin AQUA REFLECTION X Sociolla ini cuma di offline store sociolla lho

- Lippo mall puri

- Lippo mall kemang

- Gandaria city

- Bintaro Jaya Xchange

- Mall kelapa gading

- Paskal Hypersquare

- Tunjungan plaza

- Pakuwon surabaya


Nah, menariknya, setelah mendapatkan botol limited edition AQUA Reflections x Sociolla, kamu juga bisa scan QR code pada botol untuk mendapatkan kejutan spesial, lho! Dari QR code tersebut, kamu bisa langsung log in atau sign up SOCO ID dan mendapatkan e-voucher senilai Rp25.000 yang berlaku sampai 31 Desember 2021.

Ohiya kalau kamu lagi cari skincare buat nge hidrasi kulit kamu , di sociolla menyediakan ratusan skincare yang dapat membantu kulit terhidrasi dari luar .
https://www.sociolla.com/promo/3393-sociolla-x-aqua

Beberapa produk skincare yang aku pake buat hidrasi kulit bagian luar pake beberapa produk ini :


- @ariul_id Pure smooth & pure micellar water : Pembersih make up yang lembut dan tidak perlu dibilas. Dapat membersihkan kotoran, debu dan riasan dari wajah secara efektif. Dengan formulasi yang ringan dan lembut sehingga aman bagi kulit untuk pemakaian sehari-hari. Dengan pH 5.6 dapat membantu menormalkan kondisi kulit dan Micellar Plus Solution yang melindungi kulit sekaligus menyediakan kelembapan penuh.

- @Klorane_idn Cupuacu butter yang diproduksi secara organik. Body Lotion ini dibuat khusus bagi kulit kering dan sangat kering. Formula yang melembabkan dan menutrisi kulit hingga 24 jam. Bertekstur krim,namun cepat diserap kulit dan tidak lengket. Paraben-free, MIT-free, phenoxyethanol-free, alcohol-free,BHT-free, EDTA-free.

- @koreanaestheticskincare_id pembersih wajah dalam bentuk gel to foam yang diperkaya dengan hyaluronic acid yang membersihkan sekaligus melembabkan kulit.
Di formulasikan dengan micro hyaluronic acid & moringa seed berfungsi mengangkat residu dan kototran pada wajah dan membantu mengembalikan kondisis kulit sehat.


- @sukinskincare_idn Toner untuk semua jenis kulit yang menyegarkan,melembabkan dan menenangkan kult yang lelah. Tanpa alkohol.

- @mediheal_idn  sheet mask korea yang berfungsi melembabkan,mengontrol sebum & merawat pori pori wajah. kalau kamu pake dalam jangka waktu panjang dapat mengatasi alergi yang disebabkan oleh kering


Jadi tunggu apalagi!!!!! kamu bisa dapetin semua produk ini cuma di sociolla lho buruan banyak promo menarik lainnya :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lanbena Ectoin Soothing facial cleanser

Lenka beauty Supernova eyeshadow palette

bonavie shower scrub & shower gel