AYSI SKINCARE review

 Hilliw ceeuuu:!!!🌼 
hari ini beauty raa mau review skincare lokal yang berbahan kaktus extarct yang berasal dari jeju korea selatan. Selain itu aysi merupakan vegan skincare yang sudah HALAL & BPOM

yuk lets move on to the review...


aysi hydra glow series ini teradapat 4 produk dimana menurut aku sudah sangat cukup untuk kebutuhan kulit aku , karna sudah ada cleansear,toner,serum & moisturizer

Packaging : semua produk dari aysi ini keren banget karna anti kedap udara yang berfungsi untuk menjaga efektifitas kandungan skincare didalam nya

🌵 Clarifying facial cleanser
diperkaya dengan ekstrak buah kaktus dengan antioksidan yang dapat mencerahkan dan menutrisi kulit serta memberi kelembaban ekstra untuk kulit

cleanser ini mempunyai fungsi yang sama dengan cleanser pada umumnya,untuk membersihkan makeup/debu pada wajah 

ingredients : cactus extract + hydrolyzed hyluronic acid 

packaging : cukup cantik yaa dari warna gradasi packaging nya, tube plastik dengan tutup yang di flip

                                  


jujur aku rada risih kalau liat bagian belakang nya wkwkwk karna keterangannya banyak banget,mungkin memang tujuan nya supaya lebih jelas. kalian bisa liat sendiri yang aku maksud seperti apaa yaa


terus aku juga ga ngerti kenapa cleanser nya padahal cuma di teken dikit tapi suka banyaaaak bgt keluar nya hihi jadinya tuh boros gitu gaiss. makanya aku jarang bgt pake cleanser yang ini karna males belepotan kalau produk nya keluar banyak.
menurut kalian giman nih cara nya supaya produk nya ga keluar banyak :"

                                          

tekstur : creamy berwarna putih dan mudah dibusakan,dan busa yang dihasilkan tidak terlalu banyak




Aroma : aroma nya enak kooooo wangi
dapat digunakan setiap hari yaaaa

Price 75.000


🌵Hydrating essential toner,aku paling suka banget sama toner yang bentukannya spray gini karna jauh lebih praktis & higenis. aku sering banget pake toner ini karna efek ngelembabin nya mantulita bgt terus aku ngerasa lebih fresh bgt setelah semprotin toner ini  


                                 


ingredients : Cactus extract + allatoin 

berfungsi : anti aging,detoks,mengencangkan & menutrisi kulit,menyembukan luka dengan cepat

Packaging : botol plastik ,aplikator di spray,semprotan nya cukup menyebar dan sangat halus 



Aroma : kayanya lebih dominan wangi kaktus extract nya deh, tapi aku lebih suka wangi yang cleanser 

Cara pakai : biasa nya aku pakai 2 semprot aja itu udah basaaah banget beb :) dipakai pagi & malam hari atau saat dibutuhkan kulit wajah

Price : 125.000

🌵 Glow skin balancing serum, salah satu serum yang ga pernah ke skip karna teksturnya yang ringan 

                                          

ingredients :Niacinamide 10% + Zinc PCA 1% + Allatoin

                                   

berfungsi : mencerahkan,anti oksidan,mengecilkan pori-pori,mengontrol produksi minyak & mengangkat sel kulit mati

packaging : botol kaca dengan aplikator di pump , enakanya lagi dia tuh ada lock-unlock nya jadi aman banget buat yang punya anak takut dimaenin wkwk






tekstur : serum berwarna bening,tekstunya sangat ringan mudah meresap dan tidak lengket sama sekali




Aroma : rangkaian skincare ini wangi nya sama seperti yang diatas aku sudah jelas kan ya

Price : 150.000

🌵 Soothing moisturizer, salah satu moisturizer yang sangat berpengaruh buat kulit kering aku nih hehe,aku suka dengan hasilnya yang sangat melembabkan, meskipun teksturnya kental tapi cepet banget nyerep nya,ga bikin kulit tuh kerasa berminyak ✨ 




ingredients : Hydrolyzed Hyaluronic acid + Allatoin + vitamin B5 + vitamin E

berfungsi : mencegah kulit kering dan iritasi, mengangkat sel kulit mati, menenangkan, dan mampu menyembuhkan luka dengan cepat




packaging : botol kaca dengan aplikator di pump , enakanya lagi dia tuh ada lock-unlock nya jadi aman banget buat yang punya anak takut dimaenin wkwk
Kurang lebih sama persis dengan serum nya cuma kalau yang ini lebih terlihat matte desain nya



tekstur : cream berwarna putih,tekstunya kental mudah meresap dan tidak lengket sama sekali dan ga keliatan wajah seperti berminyak

Price 150.000

Nah ini dia hasil dari pemakaian rangkaian aysi hydra glow series hampir 2 bulanan ini aku pakai ya guys!! ✨




Ohiya kalau kalian mau coba produk nya bisa cek di shopee nya : https://shopee.co.id/officialaysi?smtt=0.0.9

Instagram : https://instagram.com/officialaysi

Dan bisa dapetin disc 10% " OFFIDERA"

Semoga bermanfaat see u next review! 🌼

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lanbena Ectoin Soothing facial cleanser

Lenka beauty Supernova eyeshadow palette

bonavie shower scrub & shower gel