Lanbena Ectoin Soothing facial cleanser

 Hilliw ❣️❣️

Aku rasa baru ada beberapa brand yang nyediain produk buat kulit sensitif itu belum banyak yaa... Karna aku pun kadang suka bingung buat cari skin are yang bakalan cocok sama kulit aku yang lagi sensitif sampe akhirnya aku nyari dan minta rekomendasi beberapa temen ku 

Nah salah satu nya aku nemu Ectoin Soothing facial cleanser dari lanbena  sebelumnya aku udah pernah coba produk nya nih yaitu sunscreen nanti next aku review juga yaa khusus blog ini aku mau fokus bahas facial cleanser nya dulu....


Yang lagi nyari facial cleanser buat kulit sensitif sini merapat semoga ini jadi salah satu produk yang kalian butuhkan

Let's move on to the review :

Packaging : bentuknya tube ya seperti facial cleanser/facial wash lain nya,suka banget karna dia ada box nya.untuk varian yang sensitif ini berwarna putih & bergaris orange cukup ringkes. kalau mau keluarin produk nya jangan terlalu di tekan ya wkwk karna punya ku keluar nya tuh langsung banyak karna tekstunya aga cair. Semua keterangan udah bisa kamu lihat dibagikan samping belakang box 

ukuran net 100g




Inget ya yang original pasti ada barcode nya biar kamu bisa scan keaslian produk nya 

❣️ Kegunaan : anti alergi yang lembut di kulit,secara efektif dapat menenangkan kulit, membersihkan minyak wajah dan kotoran,membuat kulit menjadi halus, kencang,bersih dan nyaman, secara efektif memperbaiki kulit anda sampai menahan invasi asap dan polusi udara

Ini beauty raa copas dari yang tertera di packaging nya yaaa

❣️ Cara pakai : setiap pagi dan sore tuangkan produk ke tangan yang basah pijat lembut ke kulit untuk menghindari area mata yang sensitif bilas sampai bersih dan keringkan hindari kontak dengan mata jika terjadi kontak bila singgah bilas dengan air


❣️ Aroma : softly sangat,aku ngerasa nya wangi nya mirip sama lotion bayi enak gitu,tapi kalau udah dibilas wangi nya udah ga kecium yaa jadi menghilang begitu saja eaaakk

❣️ Tekstur : tekstur nya milky berwarna putih,busa nya standar yaa menurut ku ga begitu banyak dan ga begitu sedikit



❣️ Price : Rp. 80.000 buat aku untuk harga segini udah oke yaa apalagi ini khusus untuk kulit sensitive,jadi wajar kalau harga nya lebih tinggi wkwk 


Semoga bermanfaat ᕙ⁠(⁠ ⁠:⁠ ⁠˘⁠ ⁠∧⁠ ⁠˘⁠ ⁠:⁠ ⁠)⁠ᕗ

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lenka beauty Supernova eyeshadow palette

bonavie shower scrub & shower gel