Elsheskin Hydrating skin

Hilliw eperibadih!! 🌼
Rasanya udah lama banget ya beauty raa ga ngasih review ke kalian hehe
Yuk hari ini beauty raa mau bahas produk yang udah hampir 1 bulan beauty raa pake 😉

Sebelumnya beauty raa punya masalah kulit yang sensitiv dibagian dahi, jadi banyak bruntusan,break out kecil kecil yang engga ada sama sekali isinya.
Bingung kan ya ngilangin nya 😣

Nah beauty raa coba berbagai macam produk skincare ini itu sampe pernah selama 1 bulan ga pake skincare apa-apa karna risih banget sama ini bruntusan. Nih beauty raa kasih liat bruntusan yang berbulan bulan ga ilang

Before




Satu bulan terakhir ini beauty raa coba pake produk dari elsheskin yang HYDRATING MOISTURIZER CREAM yang fungsi nya untuk merawat kulit sensitive serta menjaga kelembaban & kelembutan kulit.

After

Beauty raa pake hydrating moisturizer cream ini tidak setiap hari cuma dipagi hari saja / di malam hari. 1 minggu pemakaian beauty raa mulai ngerasain bruntusan nya mulai berkurang sedikit demi sedikit, bahkan lama kelamaan si benjolan kecil ini berubah jadi ada isinya yang bisa di keluarkan dan akhirnya hilang.
Ini hasil pemakaian beauty raa selama 1 bulan terakhir ini




🌼 Packaging : putih bening , dibagian bawah ada keterangan exp, bagian lainnya terdapat cara pemakaiannya, ingredients, POM & produksi produk. Untuk netto nya 15g. 
Untuk bagian dalam nya tenang saja ada pengaman yang bakalan jaga produk supaya ga meleber kemana mana



🌼 Tekstur : Cream putih yang intensitasnya ga begitu kental & tidak begitu cair. Tentu saja mudah menyerapa pada kulit.




🌼 Aroma : Ada wangi nya sedikit, tapi tidak begitu mengganggu.

🌼 Ingredients :  Aqua, Caprylie/Capric Triglyceride, Glycerin, Laureth-23, Sodium Dicocoylethylenediamine PEG-15 sulfate, Sodium Lauroyl Lactylate, Behenyl Alcohol, Glyceryl Stearate, Glyceryl Stearate Citrate,  Trehalose, Squalane, Phenoxythanol, Disodium EDTA, Glycine Soja Oil, Sodium Olcate, Hydrogenated Lecithin, Oligopeptide-34, Ethy lhexylglyeerin, Butyrospermum Parkii, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Sehizophyllan, Cyclopentasiloxane, Dimethiconol, Ethylhexyl Cocoate, Phenyl Trimethicone, Dimethicone, Lecithin, Glycolipids, Caprylyl Glycol, Tocopheryl Acetate, Allantoin, Dipotassium Glyeyrrhizate, Bisabolol.

🌼 Cara pakai : Oleskan secara tipis pada kulit sensitiv


Jadi segitu aja yang bisa beauty raa review tentang produk elsheskin semoga bermanfaat

Kalau kalian mau beli produk elsheskin bisa banget di Web elsheskin www.elsheskin.com dan dapat diskon jangan lupa masukan kode voucher "SQUADDERA"



















Komentar

  1. Waah Elsheskin ada moisturizing nya juga yaa, ingredient pertama nya Aqua, TOP! lain kali mau coba ah karna aku pernah juga break seperti kak raa

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lanbena Ectoin Soothing facial cleanser

Lenka beauty Supernova eyeshadow palette

bonavie shower scrub & shower gel