Unboxing Produk Wardah

Hilliw eperibadih!! 🌼🌼
Beberapa minggu yang lalu beauty raa dapet invitation yang di selenggara kan oleh wardah yang berada di jln progo cafe please please please. Acaranya seru banget mulai dari tips jadi influencer dan konsisten bikin konten,terus juga ada challenge lipsyn juga yang hadiah nya IPHONE 11 lho!!!  Yang terakhir beauty raa ikutan beauty class yang di pandu ka debby bikin makeup up look simple ala ka debby.

Yuk unboxing godies produk wardah yang kemaren beauty raa dapet πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

  • Wardah Daily Fresh Shampoo "Aloe vera & seaweed Shampoo ini mengadung scentlock fragrance dengan wangi tahan lama. Rambut terasa segar & lembut setiap hari,rambut tampak lebih bervolume.Netto 170 ml. 


  • Wardah BB CREAM "natural BB cream yang hasilmya sangat natural & ringan mempunyai SPF 30. Selain itu. BB cream ini memberikan efek melembabkan dan memberikan efek sejuk saat.pemakaian. Netto 15 ml. 


  • Instaperfect 3D Brow Mascara "01 Brown = Brow mascara yang mengklaim Quick fix, Brow hair defined, Natural look.Warna brown nya lebih ke dark brown, spoolie nya lembut banget dan hasilnya.sangat natural dan awet seharian.



  • Wardah velvet lip mousse "06 Fuchsia Lover" Ini adalah produk terbaru nya mereka dimana mereka punya 10 warna dan ssmua warna nya cakep cakep. Dan yang paling best seller itu nomor 08 itu susah banget di dapat nya hoho (・´Π·`・)


Packaging : super gemaash setiap warna lip matte nya kita bisa liat warna nya dari packaging dibagian bawah tertera shade



Tekstur : karna judulnya velvet tentu nya lipstik ini benar benar lembut velvet banget duhh love banget untuk tekstur nya. Untuk ngeset kebibir cuma butuh beberapa detil saja warna nya sudah menempel


Aplikator : basic seperti lip matte biasanya dan dibagian pinggirnya aga flat/miring yang fungsi nya memudahkan pengaplikasian pada bibir.




Aroma : wangi seperti permen yang sweet gitu hehe

Ketahanan : dia lumayan tahan lama, transferproof & waterproof juga tapiii kalau sehabis makan bagian dalem aga mulai pudar2

Komentar

  1. Pengen cobain shampoo nya ternyata wangi nya awet yaa, paling suka shampoo yang wangi nya awet heheπŸ’š

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lanbena Ectoin Soothing facial cleanser

Lenka beauty Supernova eyeshadow palette

bonavie shower scrub & shower gel